Liburan Sekolah
            Selesai ujian akhir semester ada liburan kenaikan kelas yang berlangsung selama dua minggu. Saya selama libur hanya di rumah dan tidak keluar kota, hari libur pertama saya hanya mengabiskan waktu dengan nonton TV dan main game karena kedua orang tua lagi kerja. Hari kedua sama Cuma bermain game dan nonton TV. Hari ketiga empat dan lima juga sama Cuma menghabiskan waktu bermain game dan nonton TV. Hari keenam karena mama papa tidak kerja jadi kami ke mall untuk menonton film baru yang ada di bioskop dan makan malam disana juga setelah itu kami pulang kira kira jam sepuluh lebih.

            Minggu kedua liburan hari pertama saya hanya dirumah menghabiskan waktu bermain game dan nonton TV. Hari kedua saya hanya bermain video game, nonton youtube dan nonton film Bird Box. Hari ketiga saya bermain video game, nonton youtube, dan nonton film lagi tapi kali ini saya menonton film Avenger age of ultron. Hari keempat saya bermain game, nonton youtube, nonton film horror, dan kebutulan hari ini sepeda saya sudah diperbaiki jadi saya hari ini main sepeda. Hari jumat saya pergi ke mall karena hari ini orang tua dirumah di mall saya nonton film yang baru keluar. Hari sabtu dan minggu saya hanya dirumah menunggu kelas baru. Maaf karena kisah liburan yang kurang seru, soalnya aku hanya menghabiskan waktu dirumah hehe. cerita ini akan dibukukan dalam buku kumpulan cerita anak Labschool 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

kartul bab 3